Ini Harapan Selle Ks Dalle Di Peringatan Hari Pendidikan Nasional


Kabarmaspul.com- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Selle Ks alle berharap seluruh tenaga pendidik yang ada di Indonesia, terkhusus di Sulsel agar menjadikan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei menjadi momentum mengoreksi diri sendiri.
Hal ini dilakukan, kata Selle, agar tenaga pendidik berkualitas baik dalam membimbing anak bangsa demi terciptanya generasi penerus bangsa yang berkharakter serta berprestasi.
“Pendidikan adalah cara jitu dan terhormat memutus mata rantai kemiskinan,”katanya.
Kata Selle, bagi anak-anak yang selama ini hidup dibawah taraf kemiskinanan bersama keluarga harus bersunguh-sunggulah belajar dan menuntut ilmu.
“Untuk itu, pemerintah juga harus memastikan akses bagi setiap anak ada untuk bisa mendapatkan pendidikan layak sebagai wujud memenuhi hak dasar warga,” sebutya.
Saat ini, jelas politisi Partai Demokrat ini, masalah pendidikan masih butuh perhatian khusus guna menciptakan kualitas serta mutu tenaga pendidik.
Untuk itu, ujar Selle, tenaga kependidikan harus didorong, di motivasi dan dipelati untuk mengetahui mutu tenaga pendidik sekarang.
“Di hari pendidikan ini, semoga dapat mempercepat pendidikan yang merata dan berkualitas. Fasilitas sarana dan prasarana pendidikan terutama mengenai teknologi informasi dapat ditingkatkan lagi,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar