Jelang Ramadhan, IKA Fak. Dakwah UINAM Latih Ratusan Da'i


Kabarmaspul.com- Ikatan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi (IKA FDK) Universitas Negeri Alauddin Makassar (UINAM) mengadakan Upgrading Dai dengan tema “Dakwah Wasatiyah Menuju Islam Rahmatan Lil Alamin” yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Sabtu (6/5/2017).

Kegiatan upgrading tersebut dilakukan untuk mempersiapkan para aktivis dakwah antar organisasi ekstra kampus yang nantinya akan menjadi dai selama bulan suci Ramadan.

Panitia pelaksana menargetkan, sebanyak 200 aktivis dakwah dari lintas organisasi ekstra mengikuti uprading nantinya akan disebar untuk menjadi pendakwah selama 1 bulan penuh di bulan Ramadan.

Hadir sebagai narasumber, yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH Sanusi Baso dan Ketua Majelis Tarjih Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, KH Jalaluddin Sanusi.

Kegiatan upgrading ini juga dihadiri Dekan FDK UINAM Dr. Rasyid Masri, Wadek III Dr. Syamsiah YT, Ketua dan Sekretaris Jurusan FDK UINAM, para pengurus IKA Alumni FDK, organisasi ekstra yang meliputi HMI, IMM, LDK Al Jami, dan PMII.
Acara tersebut dibuka langsung oleh Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Ekonomi Pemerintah Kota Makassar, Kussayyeng.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar