Kader Demokrat SulSel Akan Diberikan Sanksi Bagi Yang Absen Di Workshop Sosial Media


Kabarmaspul.com- Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, akan memberi sanksi bagi kader demokrat yang tidak hadir dalam workshop penyuluhan sosial media dan Award Night Piala Sekjen Demokrat yang berlangsung 2 hari, Jumat (18/5/2017) hingga Sabtu (19/5/2017).

Menurut Ni’matullah, kader yang absen pada kegiatan penting partainya sangat tidak menghormati para pimpinan partai. Apalagi  lanjutnya kegiatan ini di hadiri langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Demokrat Ince Panjaitan.

“Kader yang tidak hadir akan kami beri SP 1. Ketidakhadiran mereka sangat tidak menghargai kami sebagai pimpinan. Pak sekjen saja jauh-jauh dari Papua sempatkan hadir disini,” kata Ni’matullah.

Hal senada juga dikatakan Ketua Komisi Pengawas DPD Demokrat, Jamaluddin Rustam. Ia mengatakan workshop penyuluhan media sosial merupakan kegiatan yang sangat penting, apalagi partainya saat ini tengah menyiapkan strategi siaran udara untuk menaikkan popularitas Partai Demokrat.

“Disiplin organisasi sangat penting untuk ditegakkan. Kalau ada agenda partai semua harus datang apalagi yang duduk di legislatif mereka wajib hadir, kecuali ada halangan yang sangat mendesak, tapi harus ada penyampaian tertulis yang bisa dipertanggungjawabkan,”ucap Jamaluddin.

Workshop sosial media yang mengambil tema “Medsos Demokrat Sulsel#Lawan Fitnah dan Hoax” ini dihadiri sekitar 91% kader dari seluruh pimpinan cabang yang tersebar di Sulawesi Selatan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar