Ketika Dua Klain YL Berebut Kursi Walikota Makassar


Kabarmaspul.com-'Haris Yasin Limpo dan Irman Yasin limpo mulai terang-terangan untuk ikut bertarung dalam pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Dua anggota klan Yasin Limpo tersebut bahkan telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota melalui partai PAN dan Gerindra.

Salah satu orang dekat Haris, Andi Sugeng Sapta Aji Mappanyompa mengungkapkan, persaingan dua adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo adalah bagian dari demokrasi.

“Semua punya hak memilih dan dipilih, jadi tidak salah kalau pak Haris maju di Pilwalkot,” kata Sugeng sapaan Andi Sugeng Sapta Aji Mappanyompa, melalui sambungan telepon kepada awak media, Selasa (2/4/2017).

Hanya saja, Sugeng enggan menanggapi soal persaingan adik-kakak yang dapat memecah bela basis Yasin Limpo di Pilwali Makassar.

Diketahui, saat ini Irman Yasin Limpo menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Sulsel, sedangkan Haris Yasin Limpo menjabat Direktur PDAM Kota Makassar.

Di sisi lain, anak Yasin Limpo lainnya, yaitu Ichsan Yasin Limpo juga telah menyatakan maju sebagai calon gubernur Sulsel yang digelar bersamaan dengan Pilwali Makassar.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar