Laskar Anak Lorongna Makassar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Bara-Baraya Timur


Kabarmaspul.com-  Laskar anak lorongna Makassar menggelar silaturahmi dengan para tokoh masyarakat kelurahan Bara-Baraya Timur(Bartim), kecamatan Makassar.Silaturahmi ini dimediasi kepala kelurahan Bartim selaku pemerintah. Silaturahmi ini di laksanakan di posko Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM) kelurahan Bartim, Selasa(16/5/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri para  para ketua RT/RW se kelurahan Bartim, Babinsa koramil, Bhabinkamtibmas Polsek Makassar, para tokoh agama, tokoh perempuan, dan para tokoh pemuda se kelurahan Bartim.

Kepala kelurahan Bartim, Ir.Ridwan Kanro, MM  mengungkapkan pertemuan ini adalah upaya mewujudkan Bartim menjadi kelurahan yang maju dua kali tambah  baik. Dirinya menambahkan pertemuan ini harus melahirkan karakter masyarakat yang religius di masa yang akan datang, dan lebih dewasa menyikapi persoalan yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat kelurahan Bartim.

"Pertemuan antara aliansi anak lorongnya Makassar dengan tokoh masyarakat Bartim semoga melahirkan karakter warga yang lebih dewasa dalam menghadapi segalah aspek permasalahaan yang terjadi di wilayah Bartim, Sehinggah melahirkan kehidupan dua kali tambah baik antar sesama warga,"ucapnya.

Kedatangan rombongan Laskar anak laskar lorongna kota Makassar dipimpin langsung oleh ketuanya Abd.Wahab Tahir  yang juga sebagai ketua komisi A DPRD Kota Makassar.Kehadirannya didampingin sejumlah pengurusnya.

Dirinya menjelaskan di era kepemimpinan Danny Pomanto sebagai walikota Makassar, telah  banyaknya anggaran yang diturunkan langsung ke masyarakat. Dirinya menambahkan di kepemimpinan pak Danny Pomanto sebagai walikota Makassar tatanan pemerintahan kota Makassar makin lebih baik, dan telah banyak mendapatkan prestasi dalam bentuk penghargaan dari pemerintah pusat. Dimata ketua laskar anak lorongna Makassar, Danny Pomanto mampuh membuktikan kota Makassar sudah jauh lebih baik dibuktikan dengan sejumlah prestasi dan penghargaan dari pemerintah pusat.

"Laskar anak lorongna Makassar lahir memang khusus untuk memgawal pemerintahan Pak Danny Pomanto sebagai walikota Makassar. Saya datang disini untuk berdialog bersama warga, dan masukan-masukan warga saya akan sampaikan langsung ke pak walikota Makassar(Danny Pomanto) untuk menghadirkan percepatan pembangunan di kelurahan Bartim dan pada kota Makassar secara keseluruhan," kata legislator Golkar Makassar ini.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar