Maju Dipilkada Bantaneng, Ilham Azikin Mendaftar Di Gerindra


Kabarmaspul.com- Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Seni (Kadiapori) kab Maros, Ilhamsyah Azikin semakin mantap bertarung di pilkada Bantaeng 2018.
Hal ini terbukti saat Koordinator Tim Ilham Azikin, Andi Bursan Abbas dan beberapa tokoh masyarakat mendatangi kantor DPC Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati, Senin (15/5/2017).

“Kita berharap, Gerindra dapat mengusung Dr. Ilham Azikin di pilkada Bantaeng 2018,” kata Ai sapaan akrab Andi Bursan.

Sementara sekretaris DPC Gerindra Bantaeng, Misbahuddin Basri yang menerima Tim Ilham Azikin (IA) mengungkapkan, pihaknya akan memeriksa berkas dari bakal calon lalu kemudian memutuskan kandidat bakal calon yang akan diusungnya.

“Penjaringan balon usungan Gerindra, akan ditentukan setelah seluruh pendaftar mengembalikan formulir yang telah dilengkapi. Batas akhirnya itu tanggal 21 Mei 2017,” kata Misbah.

Ia melanjutkan, proses penjaringan yang dilakukan partainya dapat menjadi pembelajaran politik bagi masyarakat untuk perbaikan demokrasi dimasa yang akan datang.

“Setelah ini kita akan serahkan kepada DPD Gerindra Sulsel untuk di fit, selanjutnya diserahkan ke DPP partai yang kemudian akan memutuskan siapa bakal calon yang partai kami akan usung. Intinya kita akan bekerja sesuai mekanisme partai,” tutupnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar