Manfaat ML Dalam Setiap Hari


Kabarmaspul.com- Fantasi seks yang tinggi bagi pria tidak perlu dikhawatirkan. Menyalurkan hasrat kepada istri bukanlah hal yang buruk. Selagi sah, kamu bisa melakukan apapun dan kapan pun, asal tidak menyimpang dan berangkat dari keinginan satu sama lain.

Di bawah ini terdapat beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan ketika sering melakukan hubungan suami-istri :

1.Meredakan stres
Kamu sudah bekerja keras sepanjang hari, dan itu akan membuat tubuh dan pikiranmu lelah. Nah, seks konon dapat memanjakan kembali pikiran. Karena pada saat Making Love (berhubungan suami istri) atau yang biasa disingkat ML, tubuhmu memproduksi senyawa dopamine, endorfin dan oksitosin yang berguna untuk meredakan stres, meningkatkan kebahagiaan, serta membangkitkan gairah.

2.Setara dengan lari 120 kilometer
Berdasarkan penelitian yang dikutip oleh Life Hack, tiga kali ML setiap minggu maka setahun kamu sudah membakar 7.500 kalori. “Seks adalah olahraga yang sangat bagus,” kata CEO Amai Wellness, Joseph J. Pinzone, seperti yang dikutip dari jurnas. com.

3.Meningkatkan kekebalan tubuh
Peneliti dari Wilkes University di Pennsylvania menemukan mahasiswa yang rutin melakukan seks dua kali dalam seminggu memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat dari pada mereka yang tidak pernah melakukan seks sama sekali. Selama seks berlangsung, antigen seperti immunoglobulin A dilepaskan, guna melawan flu dan demam. Jadi, semakin sering kamu ML, maka semakin kuat tubuhmu.

4.Mengurangi risiko kanker

Khususnya bagi kaum Adam, ML rutin dapat mengurangi risiko terkena kanker prostat. Berdasarkan penelitian di Australia yang diterbitkan oleh Jurnal American Medical Association, menemukan laki-laki yang mengalami ejakulasi sebanyak 21 kali selama sebulan, kemungkinan terkena kanker prostat lebih kecil.

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar