Masyarakat Pesisir Jagokan Andi Nurpati Di Pilgub SulSel 2018


Kabarmaspul.com- Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Andi Nurpati mendapat amunisi baru untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang digelar 2018 mendatang.
Dukungan ini, datang dari masyarakat pesisir Sulsel yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Pesisir Indonesia Andi Nurpati (KMI-AN).

Ketua KMI-AN, H. Dahsamar mengungkapkan, bahwa AN singkatan Andi Nurpati, merupakan figur dengan track record yang mumpuni dalam bidang politik.

“Kehadiran Ibu Andi Nurpati merupakan angin segar buat Sulsel kedepan, dan beliau merupakan politikus yang santun dan handal dari Sulsel,”kata pengusaha maritim asal Pangkep ini.

Lebih lanjut, Dahsamar menambahkan, Konsep dan gagasan yang di usung AN dalam pengembangan maritim merupakan hal positif buat masyarakat pesisir.

“Setelah berdiskusi dengan Ibu Andi banyak hal yang membuat kami satu ide dengan beliau, dan kami bersiap mendukung beliau untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel,” katanya.

Untuk itu, lanjut Dahsamar rencana KMI-AN akan melakukan deklarasi untuk mendukung Andi Nurpati tanggal 19 Mei 2017 mendatang.

“Sekarang kami sementara membentuk komunitas ini di seluruh Kabupaten Kota di Sulsel, dan Insya Allah kami akan dekalarasi tanggal 19 Mei,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar