Masyarakat SulSel Antusias Mengikuti Sosialisasi 4 Pilar


Kabarmaspul.com- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dirangkaikan dengan Latihan Menejemen Dakwah Tingkat II Wilayah Sulawesi, di ruang pola kantor gubernur Sulsel, jl. Urip Sumiharjo, Minggu, (7/5/2017).

Sosialisasi ini merupakan kerjasama antara Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BKPRMI dalam rangka meneguhkan idelogi kebangsaan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Adapun selaku narasumber dalam sosialisasi ini yakni Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, yang banyak mengulas Pancasila sebagai dasar dan Ideologi Negara, UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk Negara, dan Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.

Dari pantuan Sulselsatu.com terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut, terbukti lantai satu dan dua ruang pola kantor Gubernur Sulsel sudah full, namun peserta masih antrian registrasi. Sosialisasi ini diikuti oleh sejumlah Ormas Islam, dan juga Mahasiswa dari berbagai universitas.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar