Menuju Pilwalkot Pare-Pare, Taufan Pawe Mendaftar Di PBB


Kabarmaspul.com- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, mendaftarkan diri langsung di Partai Bulan Bintang Parepare, Minggu (14/5/2017).
Dalam prosesi pendaftaran tersebut Taufan Pawe didampingi Sekretaris Golkar Parepare, anggota DPRD dari Fraksi Golkar Parepare dan juga sejumlah kerabat komunitas pemenangan diantaranya, komunitas Anggotana Pak Wali (APW) komunitas Tim Pelangi, FKPPI, komunitas Lorong dan Laskar TP Centre.

Taufan Pawe dijemput langsung ketua tim pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Parepare, Sudirman Tansi, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Parepare. Ia mengemukakan, kehadiran Taufan Pawe sebagai bakal calon yang mendaftar di PBB adalah berkah.

“Ini berkah bagi PBB karna ternyata dilirik beberapa pihak yang hendak maju dalam Pilwalkot Parepare, dan tidak lepas dari Wali Kota Parepare,” katanya.

Sudirman mengatakan, bahwa pendaftaran ini dia buka sebagai acuan Partai PBB dalam penyelenggaraan untuk ikut dalam pertarungan pilwalkot mendatang.

“Ini sebenarnya hanya sebatas prosedural partai saja, seandainya bukan partai yang menginginkan maka kami tidak perlu membuka dan memastikan tetap melanjutkan Pak Taufan Pawe untuk menuntaskan pembangunan yang ada di Kota Parepare,”katanya.

Dia juga mengatakan apa yang telah dilakukan wali kota selama menjabat sangat maju dari sebelumnya.
“Kita tentunya sudah melihat bagaimana hasil pembangunan yang ada dan saya fikir kita tidak bisa menafikkan karna memang hasilnya sudah terlihat,” katanya.

Taufan Pawe mengatakan, dirinya ikut untuk mendaftar di PBB sebagai bentuk seremonial dalam setiap pengajuan bakal calon dan memang menjadi prioritas dalam setiap tahapan pilkada.

“Kalau kita masih dikasih ruang oleh PBB untuk menjalin kerjasama kedepannya, saya fikir itu merupakan hal yang luar biasa, dan sebagai bakal calon tentunya kita mengikuti prosedural yang ada,”sebutnya.

Selain taufan Pawe, berselang beberapa menit bakal calon Wali Kota Parepare yang non partai menyatakan ikut mendaftar melalui PBB yakni Yasser Latif, Ia mendaftar dikawal sejumlah kerabat.(Mat/Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar