Meski Buka Penjaringan, Golkar Sudah Tetapkan Usungan Di 4 Daerah


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel, Telah memerintahkan seluruh DPD II Kabupaten Kota se-Sulsel yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Wakil ketua Organisasi dan Daerah DPD Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengungkapkan, Bidang Kepartaian dan Badan pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel telah melakukan koordinasi untuk mempersiapkan verifikasi dan target di Pilgub, Pileg, dan Pilkada.

“12 kabupaten kota segera melakukan penjaringan, waktunya mulai dari kemarin setelah instruksi itu dikeluarkan, dan nanti dilaporkan hasilnya kepada DPD I,” kata Risman usai penutupan acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Golkar Sulsel, di Hotel Sheraton, Makassar, Selasa (16/5/2017).

Risman menambahkan, Sejauh ini, Golkar Sulsel dibawah komando Nurdin Halid, telah menetapkan usungan di empat kabupaten yang akan menggelar pilkada 2018 mendatang. Yaitu, Jeneponto, Bone, Enrekang, dan Parepare.

“Tetap buka penjaringan, meski sudah di putuskan di Jeneponto, Ikhsan Iskandar, Bone, Andi Fashar Padjalangi, Parepare Taufan Pawe, dan Enrekang, Muslimin Bando,”jelasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar