NasDem Resmi Mengusung Incumbent Di Pilkada Palopo


Kabarmaspul.com- Keinginan Walikota Palopo H Judas Amir sebagai incumbent untuk maju kembali bertarung di Pilwali Palopo untuk kedua kalinya bakal berjalan mulus. Pasalnya, Judas Amir telah memperoleh rekomendasi tertulis dari DPP NasDem sebagai calon yang diusung di Pilwali Palopo 2018 mendatang.
Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada DPP NasDem Sri Sajekti dan Sekretaris Tim Pilkada Willy Aditya per tanggal 18 April 2017 dengan nomor surat 101-SI/DPP-Nasdem/IV/2017.
Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief, Minggu (7/5/2017) di Makassar. “Rekomendasi untuk calon Walikota DPP NasDem dan DPW NasDem sulsel telah menerbitkan Rekomendasi calon walikota kepada walikota incumbent H Judas Amir,” ujar Syaharuddin.
Dia mengatakan, NasDem memilih Judas, karena Ketua DPD NasDem Luwu ini dinilai pemimpin Palopo yang berhasil membangun Kota Palopo lima tahun silam dengan baik.
Selain itu, Judas memiliki basis massa yang jelas dan kecintaan masyarakat Palopo terhadap Judas juga sangat tinggi.
Wakil Ketua Bidang Media Muhammad Rajab mengatakan, Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) sangat yakin jika Judas Amir masih disukai dan masih bisa memenangkan Pilwali Palopo. “Survei dan elektabilitas pak Judas sangat tinggi,” tambahnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar