NH Bantu Korban Longsor Di Lutim Sebanyak 5.000 Dollar AS


Kabarmaspul.com- Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid mendatangi korban bencana tanah longsor di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (18/5/2017).

Diketahui, bencana tanah longsor yang terjadi pada 12 Mei lalu itu menewaskan 7 orang warga. Selain itu, 6 korban luka dan lebih dari 30 rumah rusak parah mengakibatkan 122 kepala keluarga harus mengungsi.

“Ini adalah bencana alam, saya turut berduka dan prihatin atas musibah ini. Duka Luwu Timur adalah duka kita semua,” kata Nurdin.

Bakal calon gubernur Sulsel dari Partai Golkar itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan agar tidak lagi terjadi hal serupa di kemudian hari.

Dalam kunjungannya ini, Nurdin memberikan bantuan pribadi senilai 5.000 dollar AS. Di samping itu, ada juga bantuan donasi dari tim kerabat NH berupa sembako yang dikoordinir oleh Iwan Kurniawan dan Aras Halid.

“Kami menyalurkan bantuan para sahabat baik dari pengurus Golkar maupun dari teman-teman relawan Kerabat NH. Ini adalah bentuk empati dan peduli kami, bencana ini adalah bencana kemanusiaan. Kita semua berduka dan empati,” kata Aras Halid.(Arief/Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar