Nurdin Abdullah Lamar PBB


Kabarmaspul.com- Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan , Nurdin Abdullah resmi melakukan pendaftaran di Sekretariat Partai Bulan Bintang, Jalan Masjid Raya, Makassar.
Nurdin Abdullah diwakili Ketua Tim Keluarga NA, Taufik Fachrudin dan diterima oleh Sekretaris DPW PBB Sulsel, Purnama Asadhi.

Dalam sambutannya, Taufik Fachrudin mengatakan, seyogyanya Nurdin Abdullah yang akan melakukan pendaftaran secara langsung, namun karena sesuatu hal akhirnya dia yang dipercayakan untuk mewakili.
“Tanpa mengurangi rasa hormat Prof Nurdin Abdullah, Kami mewakili beliau kesini untuk melakukan pendaftaran di PBB,” kata Taufik, Senin (15/5/2017).

Lebih lanjut, Taufik menjelaskan bahwa PBB adalah partai pertama yang dilamar.

“Besar harapan Kami PBB bisa bersama-sama dengan Pak NA untuk mendukung beliau di Pilgub Sulsel mendatang,” harap Taufik.

Sementara itu, Sekretaris PBB Sulsel, Purnama Asadhi merasa terhormat karena partainya pertama yang dilamar.

“Tentu kehormatan tersendiri bagi kami, kita pun tentunya berharap agar kedepan bisa bersama dengan Bapak Nurdin Abdullah,” jelas Purnama Asadhi.

Untuk diketahui, sejauh ini kandidat yang mendaftar di PBB sudah tercatat sebanyak tiga orang masing-masing, Agus Arifin Nu’mang, Rivai Ras dan Nurdin Abdullah.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar