PDIP Datangi Kediaman RMS, Akankah None Berpaket Cicu Di Pilwalkot Makassar?


Kabarmaspul.com- Irman Yasin Limpo menyambut riang kedatangan fungsionaris DPC PDIP Makassar yang bertujuan untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar 2018 mendatang.

Ada yang menarik dengan kedatangan para fungsionaris partai Berlambang Banteng itu, yakni mereka membawakan formulir pendaftaran cawalkot ke Irman namun bukan dikediaman Irman, melainkan di kediaman Ketua DPW Nasdem, Rusdi Masse (RMS).

Setelah sebelumnya RMS sangat mengharapkan Irman YL (None)  dan Rahmatika Dewi (Cicu) untuk berpaket.
Adakah keinginan None untuk berpaket dengan Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem itu.?
Dalam kesempatan itu, None tidak ekspilisit menjelaskan niatnya menjamu pengurus PDIP di kediaman RMS, namun dirinya hanya mengatakan jika rumahnya tidak cukup untuk menjamu pengurus PDIP.

“Saya tinggal di rumah dinas. Rumah asliku yah, mungkin ada yang pernah ke rumahku, tidak cukup kasian, di dekat merkurius itu, ”kata None kepada awak media, Minggu, (14/5/2017)
None melanjutkan, kalau dirinya juga tidak mau dan tak akan mungkin menerima PDIP di rumah dinasnya.

“Kalau rumah dinas saya nggak mau pak, boleh tanya di kantor saya. Saya bisa memilah antara urusan politik dan pekerjaan,”ucapnya.

None juga menegaskan jika sosok yang dia inginkan untuk berpaket dengannya ialah yang mampu bekerja profesional dalam melayani rakyat.

“Siapapun itu, asal dia profesional dalam melayani rakyat,”ucap None.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar