PKB SulSel Siapkan Kadernya Maju Di Pilkada Serentak


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel tengah menyiapkan sejumlah kader untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 12 Kabupaten Kota, di Sulsel 2018 mendatang.
Humas DPW PKS Sulsel, Ahmad Arfah mengungkapkan, beberapa kabupaten kota yang dipersiapkan diantaranya, Wajo, Palopo, Pinrang, Pare-pare, Jeneponto, Sinjai, Bantaeng, dan Sidrap.

“Anwar Sadat dan Sumardi Arifin di Wajo, Irwan Hamid dan Dahri Suli di Palopo, Azhar Arsyad dan Alimuddin Budung di Pinrang, Andi Fudail di Pare-pare, Andi Mappatunru dan Isnaad Ibrahim di Jeneponto,” Kata Arfah saat dihubungi kabarmaspul.com, Senin (8/5/2017).

Selain itu, lanjut Arfah, untuk Kabupaten Bantaeng, Sinjai dan Sidrap, PKB Sulsel juga tengah menyiapkan kader yang duduk sebagai di kursi DPRD untuk bertarung pada kontekstasi politik lima tahunan itu.

“Sinjai, Bantaeng, dan Sidrap, kita siapkan kader di DPRD. untuk Makassar, Soppeng, Bone, kita menunggu koalisi dan tetap prioritaskan kader,” tambahnya.

Arfah menambahkan, sesuai pentunjuk Teknis (Juknis) dari DPP PKB, jadwal penjaringan bakal calon kepala daerah akan disesuaikan dengan kesiapan. yang jelas sebelum tahapan KPU.

“Yang buka pendaftaran saat ini pinrang, Sinjai, Sidrap. Untuk daerah kesuluruhan, target akhir bulan kabupaten kota sudah buka penjaringan,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar