RMS Melantik Pengurus NasDem Jeneponto


Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) resmi melantik pengurus DPC dan DPRT se Kabupaten Jeneponto di Lapangan Passamaturukan, Jalan Pahlawan,  Kelurahan Empoang Kota,  Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu (13/5/2017).

Hadir dalam pelantikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jeneponto, Baharuddin Baso Tika, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bantaeng H. Muh Yasin,  Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Muh Syarif dan Wakapolres Jeneponto Kompol A. limpong.

Rusdi Masse dalam sambutanya mengatakan, bahwa Kabupaten Jeneponto 2018 akan menggelar pesta demokrasi,  pemilihan kepala Daerah. Tentunya kata Rusdi, pihaknya sudah menyiapkan kader NasDem untuk menjadikanya sebagai bupati seperti yang ada di Kabupaten Takalar.

“Saya sampaikan, Insya Allah tahun 2018 akan datang, Jeneponto akan melakukan pesta demokrasi, maka disinilah kesempatan masyatakat Jeneponto melihat figur terbaik.
Partai pastai NasDem menawarkan gerakan perubahan yang Insya Allah kedepan Partai NasDem akan mengawal kader terbaik untuk menjadi bupati di Jeneponto,”kata RMS.

Lanjut kata RMS bahwa Jeneponto ingin menjadi daerah sukses di Sulsel maka harus memilih pemimpin yang cerdas,  bukan hanya cerdas membangun fisik namun juga cerdas membangun manusia.

“Partai NasDem mengawal perubahan,  kalau kita setuju ingin berubah maka ayo kita sama-sama dengan Partai NasDem,” kata RMS.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar