Robert Ingi Prestasi PSM Selalu Jaya


Kabarmaspul.com- Robert Rene Albert mengingatkan anak asuhnya tentang perjalanan menuju tangga juara yang masih sangat panjang. Ia berharap laju positif yang telah dicapai tidak berhenti hanya sampai di sini.
“Saya ingin anak-anak menyadari betapa perjalanan kita masih panjang. Kita butuh banyak kemenangan untuk menuju juara,” kata Robert, Kamis (11/5/2017).
Robert mengatakan, Liga 1 adalah kompetisi panjang. Hanya tim-tim dengan energi lebih yang bisa mengarunginya dengan penampilan konsisten.
Lima partai yang dilalui PSM tanpa kekalahan adalah rekor terbaik yang ditoreh dalam sejarah keikutsertaan Juku Eja di liga domestik. Sejak satu dekade, usai menjuarai Liga Indonesia, PSM selalu tampil buruk di awal musim.
Pasukan Ramang biasanya baru bisa bangkit di tiga perempat musim. Tiga musim terakhir, prestasi PSM juga menukik jauh.
Jika mampu menjaga laju positifnya, bukan tidak mungkin PSM akan menjadi salah satu favorit juara musim ini. Robert sendiri tak mau sesumbar dengan torehan timnya.
Ia mengaku lebih realistis melihat perkembangan. Apa yang dicapai saat ini menurutnya, tidak berarti jika tren justru menurun di pertengahan dan akhir musim.
“Finisnya yang menentukan. Karena itu kita harus menjaga kondisi tim,” jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar