Sejalan Misi Demokrat, Bahrum Daido Pastikan Demokrat Usung Atong Di Pilkada Enrekang


Kabarmaspul.com- Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Dr.Ir.H.Bahrum Daido menyebutkan jika partai Demokrat akan mengusng A.Nurhatman Nurdin Karumpa (Atong) di pilkada Enrekang 2018 mendatang. Kehadiran Bahrum Daido didampingi staf pribadinya yang merupakan putra daerah kabupaten Enrekang, M.Ridwan Wawan Poernama,SE

Hal itu diungkapkan Bahrum Daido Bahrum Daido ketika ngopi bersama Atong di sala satu warkop di Enrekang, selasa,(23/5/2017). Bahrum Daido megatakan Atong adalah salahl satu bagian dari sejarah lahirnya partai Demokrat. Dirinya mengatakan Atong punya kedekatan dengan petinggi Demokrat sampai detik ini.

"Partai Demokrat akan bersama Atong di pilkada Enrekang. Misinya Atong adalah misinya Demokrat dalam membangun daerah. Maka saya akan bersama DPC dan DPP mengambil langsung rekomendasi usungan dari DPP buat saudaraku Atong. Yang jelas Atong menutup peluang calon lain di Demokrat, "ucap Bahrum Daido, di Enrekang, selasa (23/5/2017).

Disaat Bahrum Daido ingin meninggalkan tempat pertemuannya bersama Atong, Bahrum Daido mengajak masyarakat Enrekang pilih pemimpinnya dengan niat suci.

"Masyarakat yang suci akan melahirkan peminpin yang suci, dan masyarakat yang munafik akan melahirkan pemimpin yang munafik, " ucapnya, yang dihadapan pengunjung warkop itu.

Bahrum menambahkan komitmen Atong sangat di harapkan membawa kemajuan di kabupaten Enrekang, sebab Atong memajuan Sumberdaya Daya Manusia(SDM) di kabupaten Enrekang.

Bahrum Daido akan akan bertemu ketua umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) kamis minggu ini untuk. Bahrum akan membahas Demokrat Enrekang sudah siap bekerja untuk Atong.

Bahrum berencana akan membawa ke Enrekang pihak balai dan jembatan, kementrian pekerjaan umum dan permuahan rakyat (kemenpupera), dan kementrian perhubungan untuk mendatangkan program pusat di kabupaten Enrekang.

Di Enrekang Bahrum Daido menyempatkan berkunjung ke sejumlah pelosok desa.(Zul)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar