Selain Banyak Pencuri, Kantor Gadis Makassar Pun Banyak Mangkal Tukang Palak


Kabarmaspul.com- Selain banyak pencuri, ternyata di Kantor Gabungan Dinas-dinas (Gadis) Jalan Urip Sumihardjo juga dipelihara preman.
Baru-baru ini, laptop staf di kantor DTRB Kota Makassar juga hilang digondol maling. Kali ini, salah satu wartawan berita-sulsel.com yang melakukan peliputan mendapat perlakukan kasar dan diancam jika tak memberikan uang kepada beberapa preman yang mangkal di kantor gabungan dinas tersebut.
Preman tersebut mengaku sebagai juru parkir. Tapi tak menggunakan atribut dan karcis. Nilai yang diminta juga lebih dari ketetapan PD Parkir.
“Wei, kasih dulu itu uang parkir mu temanku untuk tambah-tambah, nanti ada apa-apanya motormu,” kata jukir dengan suara keras kepada wartawan.
Sontak wartawan berita-sulsel.com membalas oknum jukir liar yang bermaksud mengancam. “Saya dari meliput ji didalam,” jelas Danduru mengkisahkan kejadian tersebut, jumat (05/05/2017).
Dari informasi yang dihimpun, oknum jukir ini sudah lama mangkal di kantor gabungan dinas. Mereka meminta uang kepada setiap orang memarkir kendaraannya di wilayah tersebut.
Tak hanya itu saja, beberapa warga yang hendak mengurus surat izin mengkeluhkan hal yang sama. Jika tak memenuhi permintaan mereka, kendaraannya digores dengan benda tajam.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar