Siang Ini A.Mustaman Mendaftar Di PAN Sebagai Bakal Calon Walikota Makassar


Kabarmaspul.com- Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman siang ini dijadwalkan akan mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Toddopuli Raya, Jumat (5/5/2017).
Hal ini disampaikan tim Andi Mustaman, Bahar kepada media. Kata dia, langkah Aman, sapaan akrab Andi Mustaman untuk maju di Pilwalkot Makassar semakin matang. Dorongan masyarakat dari bawah terus mengalir.
“Tim Aman saat telah terbentuk di 15 kecamatan dan semua kelurahan. Insya Allah, Aman bisa mendapatkan amanah masyarakat Makassar 2018 mendatang,”katanya.
Sebelumnya, Andi Mustaman telah mendaftar di Partai Gerindra. “Setelah di PAN, kami juga menjadwalkan akan melakukan silaturahmi dengan Partai Keadilan Sejahterah (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan,” jelasnya.
Selain keempat partai ini, jelas Bahar, pihaknya juga telah melakukan komunikasi politik dengan dibeberapa partai lain seperti Hanura, PPP dan PKPI.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Makassar, Hamzah Hamid mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran hingga 25 Mei mendatang.
“Kami terbuka untuk semua figur tanpa terkecuali. Siapa pun itu, kami menerima mereka yang ingin mendapatkan dukungan kami di Pilwalkot Makassar,”sebutnya.
Penentuan siapa figur yang akan diusung, kata Hamzah, pihaknya merujuk pada mekanisme yang ada. Syarat pertama calon harus mendaftar.
“Setelah mendaftar, pihaknya akan melakukan survei dengan melihat penerimaan masyarakat kepada figur yang akan diusung. Tapi, nama yang telah mendaftar akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), setelah itu dilanjutkan ke DPP,” ucapnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar