Sindir Danny, Legislator NasDem: Pete'-Pete Smart Saya Rasa Untuk Rakyat, Rupanya Untuk Pendaftaran Ji


Kabarmaspul.com- Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Nasdem, Supratman memberikan komentar pedas ke Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang mengendarai Pete-pete Smart ketika mendaftar sebagai bakal calon walikota Makassar di PAN dan Gerindra Senin (1/5/2017) lalu.

Menurut politisi Partai Nasdem tersebut, langkah yang dilakukan Danny Pomanto sangat tidak etis karena menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadinya.

“Saya kaget kemarin melihat pete-pete smart yang digunakan untuk pergi mendaftar. Saya kira ini pete-pete smart untuk rakyat, ternyata mauji dipakai mendaftar” kata Supra di salah satu warkop di bilangan Jalan Pengayoman, Makassar, Selasa (2/5/2017) kemarin

Supra menambahkan, seharusnya fasilitas negara dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, bukan malah untuk kepentingan pribadi.

Supra pun berharap agar ke depan pete-pete smart sebaiknya tidak digunakan untuk kepentingan politik. Apalagi, anggarannya diambil dari APBD.

“Maksud saya kalau mau mendaftar, pakailah juga mobil pribadi. Jangan pakai fasilitas negaralah, karena itu dianggarkan oleh APBD,” tutup Sekretaris Komisi D DPRD Makassar itu.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar