SK Resmi Usungan NasDem Untuk Pilkada Kabupaten Pinrang


Kabarmaspul.com- Rencana Sekprov Sulsel And Latif untuk maju sebagai calon Bupati Pinrang 2018 mendatang tampaknya berjalan mulus. Buktinya, mantan Kadis Bina Marga Sulsel ini telah memperoleh rekomendasi tertulis dari DPP NasDem sebagai calon yang diusung di Pilkada Pinrang.

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada DPP NasDem Sri Sajekti dan Sekretaris Tim Pilkada Willy Aditya per tanggal 18 April 2017 dengan nomor surat 102-SI/DPP-Nasdem/IV/2017.
Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief, Rabu (3/5/2017) di Makassar.


“Rekomendasi untuk calon Bupati Pinrang DPP NasDem dan DPW NasDem Sulsel Telah menerbitkan Rekomendasi calon bupati pinrang kepada sekprov sulsel H.Abdul Latif,”kata Syaharuddin.

Dia mengatakan, NasDem memilih Latif,  karena Latif dinilai birokrat senior yg berprestasi dan memiliki nama baik di Sulsel.

“RMS sebagai ketua NasDem sulsel merasa yakin pak Latif akan berhasil menang dipilkada kab pinrang,” sebutnya.

“Survei dan elektabilitas pak latif sangat tinggi,”imbuhnya.

Sementara itu di tempat terpisah, M. Rajab yang juga wakil ketua bidang media DPW Nasdem Sulsel mengatakan, dalam waktu dekat ke depan akan dilakukan deklarasi dukungan partai NasDem untuk Abdul Latif sebagai calon Bupati Pinrang.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar