Tabrakan Di Soppeng, Dua Mahasiswa UNM Meninggal


Kabarmaspul.com- Tabrakan maut terjadi antara Mobil Avanza DP 1090 EH dengan motor Revo DD 5105 XD di Woddi, Desa Watu Toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (11/5/2017) pagi. Dua pengendara motor yang berstatus mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) meninggal dunia.
Satu korban atas nama Risal meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara, boncenganya, Rabhiatul Jana asal Bima, meninggal di Puskesmas Takalala.
Kasat Lantas Polres Soppeng, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh Yusuf membenarkan pristiwa tersebut. Menurutnya, kedua korban merupakan mahasiswa UNM yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Kabupaten Wajo.
“Tabrakan terjadi diduga kuat pengendara tak mampu menguasai kendaraannya yang dalam kecepatan tinggi. Pengendara motor dari arah wajo menuju ke Makassar dan mobil dari arah berlawanan,” katanya.
Akibat kejdian tersebut, kata Muh Yusuf, dua pengendara motor meninggal dunia. Sementara, pengemudi mobil Andi Herianto(37), warga Desa Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten wajo saat ini diamankan di Mapolres Soppeng untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar