Tokoh Toraja Nyaleg Di NasDem


Kabarmaspul.com- Tokoh masyarakat Tana Toraja, Jhon Sonda Patu mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif di DPW Partai NasDem Sulsel, Sabtu (13/5/2017).

Jhon membidik kursi anggota DPRD Sulsel untuk Daerah Pemilihan Makassar 2 meliputi Kecamatan Tamalanrea, Biringkanaya, Panakukang, dan Manggala.
Saat mengembalikan formulir ke Sekretariat NasDem Sulsel di Jalan Hertasning Makassar, Jhon turut dikawal puluhan relawan pendukungnya.

“Saya ingin masuk ke legislatif karena ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Sebab sebagai pengusaha, ruang lingkup saya terbatas,” kata Jhon.

Jhon juga mengungkapkan alasannya memilih mendaftar sebagai caleg di Partai NasDem. Ia mengaku memiliki visi yang sama dengan partai besutan Surya Paloh itu.

“NasDem selalu terdepan dalam mengawal kepentingan masyarakat. Selain itu, saya juga punya misi yang sama dengan NasDem yakni menjaga keutuhan NKRI,”kata eks pengurus partai PDS itu.

Jhon pun optimis untuk bertarung dalam Pileg 2019 mendatang.
Pengusaha alat kesehatan itu mengaku telah memiliki puluhan tim relawan yang tersebar di seluruh kecamatan yang masuk dalam daerah pemilihannya.

“Tim relawan maupun tim keluarga sudah banyak terbentuk. Saya optimis dengan basis suara yang saya miliki bisa mengamankan satu kursi anggota DPRD Sulsel dalam Pileg 2019 nanti,” katanya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar