Tuai Polemik, Pete-Pete Smart Malah Di Pamer Danny Di Mari


Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mengikutsertakan Pete-pete Smart di Pameran Panin Home & Auto Show di Atrium Mall Ratu Indah (MaRi), Jalan Ratulangi, Kamis (11/5/2017)
Dalam sambutannya, Danny mengungkapkan tujuan dirinya memamerkan Pete-pete Smart tersebut untuk mengenalkan sekaligus mendekatkan kepada publik moda transportasi yang aman dan nyaman.

“Mendekatkan program pemerintah kepada masyarakat agar warga kota dapat mengenal lebih dekat Pete-pete Smart yang nantinya menjadi moda transportasi publik dalam kota,”kata Danny.

Sementara itu, Regional Manager PT Panin Bank, Andi Hudli Huduri mengatakan, sangat mendukung program pemerintah dalam menyediakan transportasi umum yang bisa menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang. Seperti CCTV, WiFi dan pendingin udara.

“Bank Panin mendukung program Pemerintah Kota Makassar dengan menyediakan fasilitas yang menunjang keamanan. Ini adalah bentuk sinergitas antara pemerintah dan swasta,” ucap Hudli.

Acara pembukaan Panin Home dan Auto turut dihadiri oleh ketua DPD REI Arif Mone, Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail, Kadis Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Majid, Kadis Perdagangan AM Yasir, Kadis Perikanan dan Pertanian Abd. Rahman Bando, dan Camat Makassar Fadli Wellang.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar