Warga Ini Ingin MB Tetap Pimpin Enrekang Di Pilkada 2018 Mendatang


Kabarmaspul.com- Warga Kabere, kecamatan Cendana,kabupaten Enrekang berjanji mendukung dan siap memenangkan priode kedua Drs.H.Muslimin Bando,M.pd(MB) di Pilkada 2018 mendatang.
Hal ini disampaikan warga kabere Umar saat ditemui kabarmaspul.com di kafe orange BTP, kota Makassar, rabu (3/5/2017). “Kami siap memenangkan pak Haji Muslimin di Pilkada 2018 mendatang. Kami akan mengajak semua keluarga agar memilih pak Haji Muslimin, dalam mewujudkan kabupaten Enrekang dua kali tambah lebih baik ,” ujar Umar, salah satu masyarakat Kabere.
Umar menjelaskan, track record H.Muslimin Bando(MB) tak diragukan lagi. Latar belakang sebagai tokoh pendidikan dan tokoh masyarakat yang juga politisi menjadi modal besar dirinya mendukung MB, untuk kembali bertarung di Pilkada.
“Pak Haji Muslimin Bando bukan orang baru dalam dunia politik di bumi Massenrempulu. Tak hanya itu, dedikasinya dalam dunia pendidikan juga tak kalah. Beliau sangat peduli dengan kepentingan masyarakat, khususnya pemenuhan hak akan pendidikan dan berbagai perhatian lainnya seperti bidang pertanian, yang terus mensejahterahkan petani,” sebut Umar.(Wan)



BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar