Wow Andi Takdir Hasyim Tak Rela Di PAW


Kabarmaspul.com- Anggota DPRD Sulsel dari Partai Hanura, Andi Takdir Hasyim menolak proses Penggantian Antar Waktu (PAW) yang ditujukan kepadanya.

Padahal, sebelumnya beredar surat perjajian antara Andi Takdir Hasyim dan Faradilla Abdal terkait pembagian masa jabatan masing-masing 2,5 tahun yang ditandatangani di atas materai enam ribu.

Menurut Takdir, tahapan dan proses PAW saat ini masih berjalan di Pengadilan Makassar. Takdir juga mengaku belum menerima surat dari pemerintah provinsi soal pengajuan pergantian dirinya.

“Memang ada kesepakatan saya dengan Faradilla, tapi tidak ada orang yang mau di PAW. Saya pada saat itu bersepakat karena dalam keadaan terpaksa untuk kepentingan Munaslub,” kata Takdir di DPRD Sulsel, Kamis (4/5/2017).

Takdir beralasan menolak PAW atas perjanjian tersebut karena secara aturan dalam UU kepartaian dan AD ART Partai Hanura tidak mengatur pembagian masa periode.

“Di organisasi mana pun dan di UU kepartaian tidak ada pembagian masa periode. Dan kalau saya melanggar silahkan pakai AD ART partai, bukan keinginan orang per orang,” jelas Anggota DPRD Dapil Sinjai-Bulukumba itu.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar