AHY Sebut Pemuda Sulsel Pemberani


Makassar- Hari ke-2 lawatan Direktur The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri, Annisa Pohan di Makassar, diisi dengan Dialog bersama perwakilan sejumlah organisasi pemuda.

Dialog ini diprakarsai oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel dan berlangsung di Benteng Fort Rotterdam, Jl Penghibur Makassar, Jumat pagi (27/10/2016).

Beberapa organisasi pemuda diantaranya, Abdi Merah Putih, PMII, IPM, Generasi Muda Persatuan, Pemuda Panca Marga, Gema Inti, Nasyatul Aisyah, dan Gerakan Mahasiswa Kristen menjadi panelis bersama AHY dan Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Putra.

Dalam sambutannya, AHY menuturkan maksud kehadirannya hanya ingin mendengar aspirasi dari perwakilan pemuda Makassar, maka dalam dialog ini Ia akan lebih banyak mendengar saran dan masukan terkait situasi di Indonesia khususnya di Makassar, ketimbang berbicara banyak.

“Generasi muda harus menjadi pendobrak, harus berani mendorong perubahan ke arah yang lebih baik, dan saya mengenal pemuda Makassar berkarakter pemberani,” sebut putra mantan Presiden SBY itu.

“Anak-anak muda adalah generasi yg idealis tapi harus realistis terhadap situasi termasuk perubahan,” pungkasnya saat memberi sambutanya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar