Bersama Warga Kelurahan Panaikang, Indira Mulyasari Pungut Sampah Tanpa Kos Tangan



Makassar- Ada hal menarik di tampilkan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari saat melaksanakan kerja bakti bersama warga, di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Minggu (29/10/2017).

Dalam kerja bakti tersebut, calon kuat pendamping petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto ini terlihat sangat merakyat, dengan santai membantu warga memungut sampah tanpa menggunakan sarung tangan.

Indira Mulyasari sangat bangga dan salut melihat solidaritas  antar warga Panaikang dalam mewujudkan program Wali Kota Makassar.

“Warga sangat semangat, bahkan semangat gotong royong itu saya rasakan di Kelurahan Panaikang, ada pendidikan alam yang lahir disini dan hari ini saya dapatkan,” ujarnya.

Sebagai wakil rakyat di DPRD kota Makassar, Indira juga berkomitmen agar memperjuangkan aspirasi masyarakat di seluruh wilayah se kota Makassar

"Wakil rakyat tidak harus memperjuangkan dapilnya saja. Tapi seluruh aspirasi masyarakat di seluruh wilayah kota Makassar harus menjadi perhatian bagi saya selaku wakil rakyat,"jelasnya.

Penulis : Rita Ariani
Editor : Wawan

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar