Calon Gubernur Sulsel Ini Beri Kejutan Di Ultah Putrinya



Makassar- Ichsan Yasin Limpo (IYL) punya cara tersendiri membahagiakan putra-putrinya. Di moment berbahagia anak ketiganya, Roida Halilah Falih, “Mr Komitmen” muncul memberi kejutan bersama istri tercinta, Hj Novita Madonza Amu.

Bertempat di salah satu café yang terletak di Latimojong, Makassar, Minggu (29/10/2017) malam, IYL dan istri awalnya tidak diagendakan bisa berbaur dengan putrinya yang menggelar syukuran hari ulang tahunnya ke 18 bersama teman sekolah dan keluarganya. Mengingat, selain Ichsan punya banyak agenda, sang istri juga selama dua hari sedang berada di Jakarta.

Kehadiran IYL dan istri memberi kesan tersendiri bagi putri satu-satunya itu. Apalagi, di syukuran yang digelar secara sederhana ini, juga hadir kakak kandung Falih, Sadli Nurjaffia, Adnan Purichta Ichsan, serta adik bungsunya Muhammad Hauzan Nabhan, 15 tahun. Begitu juga keluarga dekat lainnya, seperti dua keponakannya, serta sejumlah sepupunya.

Seperti kebanyakan orang tua, IYL juga memberi pesan khusus kepada sang buah hati ketika bersama memanjatkan doa, dan meniup lilin di kue ulang tahun yang dihadiakan oleh istri dan teman-teman Falih yang memadati café tersebut.

“Selamat ulang tahun Nak. Terus belajar, menggali potensi dirimu, dan selalu berserah diri kepada Sang Pencipta. Doa terbaik dari Papa dan Mama,” kata IYL kepada putrinya yang selalu tampil mengenakan jilbab itu, sambil mencium pipi putrinya.

Momen kebahagiaan ini semakin lengkap saat mereka bernyanyi bersama sebelum Falih menyuapi kue tar ke kedua orang tuanya, serta kakak dan keluarganya yang lain. Di tambah lagi, Adnan Purichta Ichsan yang kini menjabat Bupati Gowa, sesekali melontarkan candaan yang membuat adiknya tertawa.

Selama sekira dua jam, kebersamaan dan kebahagiaan keluarga ini juga sangat dirasa oleh teman Falih, serta beberapa pengunjung café tersebut. Selain menunjukkan keharmonisan, keakraban keluarga ini begitu terjalin.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar