Demokrat Bakal Usung IYL-Cakka Di Pilgub Sulsel


Makassar- DPP partai Demokrat memastikan partainya bakal mengusung pasangan calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo- Andi Muzakkar (IYL-Cakka).
Hal itu dikatakan ketua departemen pekerjaan umu (PU) DPP Demokrat, Bahrum Daido, Senin (23/10/2017). Dirinya mengatakan jika DPP telah menyodorkan pasangan IYL,Cakka ke ketua umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY).
“Nama IYL-Cakka adalah pasangan tunggal yang tinggal di serujui oleh ketua DPP dan majelis tinggo partai. Yang jelas sembilan puluh persesn Demokrat akan mengusung IYL-Cakka di pilgub Sulsel,”ujarnya,Rabu (25/10/2017).
Bahrum menambahkan jika DPP Demokrat juga membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya untuk berkoalisi di Pilgub Sulsel mendatang.
Sementara sekertaris deks pilkada DPW PPP Sulsel, Andi Dalatongeng berharap Demokrat menyatu bersama PPP dan beberapa partai lainnya untuk memenangkan IYL-Cakka di pilgub mendatang.
“Iya kami di PPP sampe hari ini optimis jika Demokrat akan bergab dengan kmi mengusung punggawa cakka.Dan bahkan kami optimis partai lainnya akan ikut berkoalosi dengan kami,”ujarnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar