Demokrat Hanya Mengeluarkan Rekomendasi Paket Di Pilwali Makassar


Makassar- Surat Rekomendasi Partai Demokrat untuk usungan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, sampai saat ini belum juga dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat.
Rekomendasi partai paling lambat akan dikeluarkan oleh DPP Demokrat sebelum masuk waktu pendaftaran di KPU. Hal itu ditegaskan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara, saat ditemui di ruang kerjanya di Komisi A DPRD Makassar, Kamis (26/10/2017).
“Demokrat tidak mengeluarkan Surat Tugas, melainkan langsung surat rekomendasi paket. Mengenai siapa pasangan calon yang diusung, semua tergantung keputusan DPP yang memiliki wewenang mengeluarkan rekomendasi. Surat rekomendasi akan keluar dari DPP sebelum pendaftaran di KPU,” tegasnya.
Terkait wacana yang beredar di publik tentang paket Danny Pomanto-Indira Mulyasari, Abdi Asmara mengungkapkan, Demokrat khususnya DPC Demokrat Makassar tetap menginginkan agar pasangan Danny Pomanto (DP) adalah kader Demokrat.
“Kami internal DPC Demokrat masih tetap mendorong Adi Rasyid Ali (ARA) sebagai kader kami berpasangan dengan DP,” lanjutnya.
“Makanya saya katakan, pasangan itu akan pasti dan jelas nantinya sebelum pendaftaran di KPU. Jadi selama belum masuk pendaftaran di KPU, silahkan semua pihak mewacanakan siapapun pasangan DP ,” sambung Abdi.(wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar