Di Golkar, Nama Atong Menguat Dampingi Petahana Bupati Enrekang


Makassar- Andi Nurhatman Nurdin Karumpa (Atong) siap menjadi pendamping petahana bupati Enrekang, H.Muslimin Bando pada pilkada kabupaten Enrekang yang bakal di gelar tahun 2018 mendatang.

Atong yang memiliki hubungan dekat dengan para pengurus DPP Gollkar merasa sangat bangga karana namanya masuk sebagai bursa calon wakil dari petahana H.Muslimin Bando, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD Golkar kabupaten Enrekang.

"Alhamdulillah,'Kalau nama saya masuk dalam penjaringan di DPP Golkar untuk mendampingi pak H.Muslimin Bando. Golkar punya cara memenangkan H.Muslimin Bando yang juga ketua Golkar Kabupaten Enrekang denga memilihkan figur calon wakil yang punya komitmen melanjutkan pembangunan,"ujarnya di sala satu warkop kota Makassar, Selasa, (31/10/2017).

Atong bersama relawannya yang dia bentuk sudah mulai bergerak sejak dua tahun terakhir guna mensosialisasikan Atong sebagai figur yang akan maju di pilkada Enrekang mendatang.

"Saya sudah dua tahun terakhir mulai bersosialisasi untuk maju di pilkada Enrekang. Di setiap sosialisasi yang saya laksanakan, saya memahami harapan dari masyarakat di dalam menghadirkan kebijakan yang merata dalam mewujudkan kemakmuran masyarakat,"jelasnya.(Wan)





BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar