Di Lapas Kelas Satu Makassar, Adil Patu Juarai Lomba Domino


Makassar- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Makassar, menggelar upcara peringatan Hari Dharma Karya Dikha ke-72, Senin (30/10/2017).

Dalam upacara itu, jajaran Lapas Kelas 1 Makassar serta Kator Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel tampil dengan mengenakan pakain adat dari berbagai daerah.

Hadir dalam upacara tersebut, Kakanwil KemenkumHAM Sulsel, Sahabuddin Kilkoin, SH. MH, Kadivpas, Jauar Fardin, Kadiv Imigrasi, Kaharudin Ali, SH, Kadiv Administrasi, Susilo, SH dan Ketua BHP Sulsel, Budi Kamijo, SH.

Peringatan tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh warga binaan mereka. Salah satu yang menjadi perhatian, yakni lomba domino, dimana Juara 1 diraih oleh terpidana kasus korupsi kasus dana Bansos, Adil Patu.

Tak hanya itu, Adil Patu juga mendapat kesempatan dari pihak Lapas untuk memimpin doa bersama saat upcara berlangsung.

Mantan legislator Sulsel itu nampak berbahagia saat menerima bingkisan juara yang diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas 1 Makassar, Drs Marasidin Siregar, Bc.IP,. SH. MH.

“Peringatan Hari Dharma karya Dikha tahun ini sangat meriah karena dihadiri oleh seluruh Kepala Rutan, Bapas, Lapas dan Rukbasan di Sulsel. Mereka datang mengenakan baju adat. Selain itu, kita meriahkan dengan berbagai lomba. Kebetulan Pak Adil Patu yang jadi warga binaan kami mendapat Juara 1 lomba domino,” jelasnya.

Adapun beberapa lomba yang dipertandingkan selain domino, yakni lomba tenis Tropy Kadivpas Cup Sulsel serta lomba hias nasi tumpeng.(Mus)






BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar