DPD Gerindra SulSel Siap Usulkan Ke DPP Paket Danny-Indira


Makassar- Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Maggabarani mengatakan jika DPD Gerinda bakal mengusul ke DPP pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari Paramastuti untuk menjadi usungan Gerindra di pilwali Makassar yang bakal di gelar tahun 2018 mendatang.

Idris Maggabarani menegaskan dalam waktu dekat ini akan memgirim nama Danny Pomanto - Indira Mulyasari ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi yang akan di lampirkan saat pendaftaran di KPUD kota Makassar sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar masa jabatan 2018-2023.

"Dalam waktu dekat ini, nama pasangan calon walikota Makassar, Danny Pomanto - Indira Mulyasari akan segera kita usul ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi yang sah,"ujar Idris Maggabarani, Rabu (25/10/2017).

Idris menambahkan jika dirinya secara pribadi telah mendoakan Danny Pomanto - Indira Mulyasari bisa memenangkan pilwali Makassar mendatang.

"Iya semoga pasangan ini bisa menjadi pemenang. Saya melihat pasangan ini saling melengkapi satu sama lain dalam melanjutkan pembangunan kota Makassar,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar