Golkar Siapkan Dua Opsi Untuk Munafri Arifuddin


Makassar- Sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar, Abd.Wahab Tahir tidak mempersoalkan DPP Golkar merekomendasikan figur eksternal Golkar,  Munafri Arifuddin sebagai calon walikota Makassar usungan Golkar.

Melalui via telpon, Minggu (29/10/2017). Wahab Tahir mengatakan ada dua opsi yang akan di tawarkan Golkar ke Munafri Arifuddin jika ingin di usung Golkar. Opsi itu antara lain, dengan mendorong kader Golkar sebagai pendamping Munafri atau Munafri harus masuk sebagai pengurus di Golkar.

"Tidak masalah DPP Golkar merekomendasikan Munafri sebagai calon walikota Makassar. Hanya ada opsi kita siapkan untuk Munafri, yaitu mengambil calon wakil dari Golkar atau menjadikan Munafri sebagai pengurus DPD II Golkar Kota Makassar,"ujar Wahab Tahir.

Wahab menambahkan jika secara resmi DPP Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi usungan yang sah ke Munafri Arifuddin, maka Golkar kota Makassar akan menjamin kadernya tetap taat atas keputusan DPP.

"Jika rekomendasi ke Munafri sudah ada, maka kader Golkar se Kota Makassar pasti akan solid mengantar Munafri,"jelasnya.(Wan)




BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar