Gubernur SulSel Jamu AHY

Makassar- Hari kedua kunjungan safarinya di Makassar, Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri undangan sarapan bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dirujab gubernur Sulsel, Jumat 27 Oktober 2017.

Diacara tersebut, AHY secara blak-blakan mengungkapkan hasratnya untuk mencicipi Coto Makassar. Dan baru kesampaian saat berkunjung ke Makassar.

“Alhamdulillah Saya akhirnya mencicipi Coto Makassar yang sudah Saya impikan sejak tahun lalu,” ujar AHY disambut tawa hadirin.

Dihadapan sejumlah kepala SKPD Pengprov Sulsel, AHY mengungkapkan unek-unek. “Saya perlu banyak belajar, berguru dari bapak Gubernur Sulsel yang telah sukses membangun Sulsel,” jelasnya.

Lanjut AHY, meyakini jika dunia politik tidak selamanya kelam dan tidak baik. “Pilihan Kita mau memilih, menempuh jalan politik yang lurus dan bersih. Dan Saya akan tempuh jalan tersebut, sering kedaerah, bertemu anak muda, memhami karateristik yang berbeda,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyanjung AHY sebagai sosok calon pemimpin masa depan.

“Masa depan Ananda Agus masih panjang. Di Timur punya 9 ribu pulau. Ada 5 ribu sungai, ada 27 gunung tinggi. Kami punya minyak, emas. Sulsel tidak kalah dari Freeport. ,” ungkapnya.

Lebih jauh Syahrul memberikan nasehat kepada AHY kalau masa depan Indonesia ada di Timur. Kalau begitu perhatian harus ke Timur, dan luar Jawa. Hal ini agar terjadi pemerataan pertumbuhan. (Ji)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar