Hadiri Senam Di Maccini Sombala, Indira Minta Restu Dampingi Danny


Makassar- Warga Kelurahan Maccini Sombala gelar senam pagi bersama di Jalan Manunggal 31 Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar, minggu (29/10/2017).

Kegiatan senam pagi bersama ini adalah kegiatan rutin waaga Maccini Sombaka dan merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengeratkan jalinan silaturahmi antar warga di Kelurahan Maccini Sombala.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Wakil Ketua DPRD kota Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti yang di gadang-gadang akan mendampingi Danny Pomanto di Pilwali 2018 mendatang.

Kehadiran Indira di Maccini Sombala dalam rangka memenuhi undangan Ibu Eda, yang juga salah satu tokoh masyarakat dan ketua kelompok senam.

Indira juga menyempatkan berbaur dengan warga melakukan senam bersama, kehadirannya juga menjadi rebutan foto warga Maccini Sombala yang memang merupakan lumbung suaranya pada pemilihan legislatif lalu.

Indira juga berterima kasih atas undangan warga Maccini Sombala. Menurutnya, senam bersama merupakan cara yang luar biasa untuk mempererat jalinan silaturrahmi sesama warga.

“Senam seperti ini merupakan cara yang luar biasa dalam membangun kebersamaan, dan mempererat jalinan silaturrahmi sesama warga,” ungkapnya.

Indira juga berharap semangat warga Maccini Sombala tetap terbangun, dan tetap terpelihara. “Apalagi kita telah bersama-sama selama tiga tahun lebih,” pungkasnya.

“Kalau jadi, insya Allah saya akan mendampingi Danny Pomanto di Pilkada tahun depan, mari kita bersama-sama, serta saya mohon dukungan dan suportnya, mudah-mudahan saya bisa melakukan yang terbaik bagi Kota Makassar,” jelasnya.(Wan)








BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar