Hanura Belum Pastikan Usung Munafri Di Pilwali Makassar


Makassar - Peluang Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin untuk mengendarai partai Hanura di perhelatan Pilwali Makassar mendatang nampaknya masih menuai tanda tanya. Partai Hanura justru, menegaskan kalau rekomendasi usungan di Pilwali Makassar belum ditetapkan ke salah satu kandidat.

Dengan itu mendapat tanggapan lansung oleh Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris. Menurutnya, dengan adanya wacana bahwa dalam waktu dekat Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar dikabarkan akan menerima rekomendasi dari Partai Hanura, itu belun final.

"Makassar ini dinamiski, kita harus berhati-hati dalam memutuskan siapa yang kita usung, sampai sekarang belum ada nama, kelima kandidat yang mengikuti proses di penjaringan yang kami laksanakan memiliki peluang yang sama," kata Affandy Agusman, Selasa (30/10/2017).

Seperti diketahui, Kelima kandidat yang berpeluang untuk diusung Partai Hanura adalah Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, Syamsu Rizal, Munafri Arifuddin, Andi Rachmatika Dewi, dan Andi Mustaman.

Affandy juga menegaskan bahwa nantinya rekomnedasi yang dikeluarkan DPP Hanura yakni kandidat yang sudah menentukan pasangan atau sudah berpaket untuk siap bertarung di Pilwali nanti.

"Kita ini partai kan mau menang, makanya harus kita tahu juga pasangannya atau wakilnya siapa karena survei yang kami lakukan itu berpasangan,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar