Indira Ikut Masak Buat Korban Kebakaran Di Jalan Lembo


Makassar- Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran di Jl Lembo, RT 7/RW 1, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulsel, Sabtu (28/10/2017).
Selain menyerahkan bantuan uang tunai dan sembako, kehadiran Indira juga untuk melihat kondisi langsung warga yang terkena musibah.
“Saya ke sini untuk melihat langsung kondisi warga yang menjadi korban kebakaran. Sejauh ini bantuan seperti dapur umum sudah berdiri dan kita harap bisa meringankan beban warga untuk sementara waktu,” jelas Indira.
Legislator cantik yang digadang-gadang maju mendampingi petahana Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2018 mendatang ini diterima langsung oleh Camat Tallo serta perwakilan warga korban kebakaran.
Dalam kesempatan itu, Indira juga turun langsung membantu warga dan petugas Dinsos Makassar memasak di dapur umum. Menurutnya, memasak adalah bagian yang tak bisa dipisahkan dari sosok perempuan.
“Saya kan juga Ibu rumah tangga, jadi bisalah masak,” ujarnya.
Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto juga melakukan kunjungan ke lokasi tersebut. Seperti Indira, Danny juga menyempatkan ikut berbaur dengan warga korban kebakaran di areal dapur umum dan sempat ikut memasak bersama warga disana.
Sekedar diketahui, kebakaran di Lembo, Jumat (27/10/2017) siang lalu menyebabkan 146 jiwa kehilangan tempat tinggal. Tercatat sekitar 19 rumah mengalami rusak berat dan 5 unit rumah rusak ringan.
Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa in, namun kerugian materi ditaksir mencapai miliaran rupiah. Adapun dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari hubungan arus pendek listrik. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar