Jangan Khawatir Ketika Listrik Padam Saat Sedang Mencuci Baju

Masih menggunakan papan penggilas kayu untuk mencuci? Pastinya Anda harus mengeluarkan banyak waktu dan tenaga untuk menyelesaikan cucian baju yang menumpuk. Di samping itu, Anda juga diwajibkan untuk merendam cucian agar noda yang menempel di pakaian bisa hilang dengan mudah saat dikucek.

Akibatnya, bila Anda sedang sibuk di kantor atau repot mengurus pekerjaan rumah lainnya, cucian baju bisa semakin menumpuk banyak. Untuk mengatasinya Anda pun harus memanfaatkan jasa cuci pakaian (laundry) agar cucian tidak menumpuk dan sarang nyamuk.

Padahal untuk me-laundry pakaian Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit dan menunggu paling tidak satu hari hingga pakaian siap digunakan kembali. Bila memilih laundry express, pastinya Anda harus membayar harga yang lebih mahal.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk menyelesaikan cucian baju yang menumpuk tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan tenaga?

Beralihlah ke mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza. Dengan mesin cuci ini, segala masalah yang Anda hadapi saat sedang mencuci pasti bisa teratasi karena sudah dilengkapi sistem otomatis yang instan. Polytron menghadirkan mesin cuci ini sebagai solusi terkini yang dapat diandalkan untuk mengurangi beban pekerjaan di rumah.

Di mana pun Anda meletakan mesin cuci, Anda tetap dapat mencuci dengan tenang dan santai karena teknologi zeropressure mesin cuci Zeromatic Polytron tetap dapat beroperasi meskipun dengan tekanan air yang kecil. Selain itu, dilengkapi dengan centrifugal softening system yang dapat mengatur pemakaian detergen dan pewangi pakaian secara terpisah layaknya mencuci manual. Hasil cucian pun jadi lebih bersih dan wangi.

Ada juga fitur Auto Memory Recall yang berguna saat listrik tiba-tiba padam. Fitur ini membuat mencuci terasa lebih menyenangkan karena proses pencucian akan berjalan ke tahap selanjutnya tanpa harus diulang dari awal.

Tidak hanya unggul di teknologi saja, mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza juga dilengkapi fitur easy to operate. Dengan fitur itu, cukup satu kali sentuh Anda bisa segera menyelesaikan cucian baju hingga tahap pengeringan.

Jika mesin cuci pada umumnya didesain standar dengan warna putih, lain halnya dengan mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza yang tampil dengan desain lebih mewah dan elegan. Pintunya terbuat dari full tempered glass yang lebih kuat dari pintu plastik.

Kapan pun Anda mencuci, tidak akan menjadi masalah. Mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza didesain sempurna sehingga tidak mengeluarkan suara gaduh saat proses pencucian sedang berlangsung. Mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza diluncurkan dalam tiga varian warna, yaitu maroon, dark grey, dan dark brown

Kenapa masih harus repot mencuci baju bila mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza bisa membantu Anda mencuci pakaian dengan cepat sesuai harapan Anda? Tidak perlu ragu lagi, cari informasi seputar mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza di sini.(*)



BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar