Kesbangpol Gelar Jambore Ormas


Makassar- Jambore Ormas merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh Pemkot Makassar dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan antara pemerintah dengan organisasi masyarakat.

Perbedaan ditiap bidang kegiatan ormas bukanlah menjadi suatu penghalang dalam menjalin kerjasama dan keharmonisan dengan pemerintah. Sehingga dibutuhkan suatu komunikasi yang baik antara ormas dan lembaga sosial kemasyarakatan lainnya, sehingga mampu bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Jambore ini diharapkan dapat menyatukan hati pengurus ormas demi mewujudkan jati diri ormas yang sesungguhnya. serta mampu mengkonsolidasikan forum ormas sebagai bagian dari gerakan pembangunan daerah khususnya di Kota Makassar,”kata Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dalam kegiatan Jambore Ormas Tingkat Kota Makassar, Selasa (31/10/2017).

Adapun pemateri yang hadir dalam kegiatan itu, yaknbi DR Drs Bahtiar MSi, Direktur Poldagri Dirjen Polpum Kemneterian Dalam Negeri.(Asmar)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar