Agus Buang KTA Gerindra, IMB: Tidak Pengaruhi Kekuatan Gerinda Dalam Momen Politik


Makassar- Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Maggabarani (IMB) tidak mempersoalkan Agus Arifin Nu'mang (AAN) membuang kartu anggota dan mundur sekalipun sebagai kader Gerindra.

Menurutnya Gerindra adalah partai politik yang taat pada keputusan yang sudah ditetapkan DPP di bawa kepemimpinan Prabowo Subianto.

"Partai Gerindra adalah partai politik taat komando atau keputusan dari DPP di bawa kepemimpinan Prabowo Subianto. Jadi apa yang di perintahkan oleh DPP maka sifatnya harus di jalankan,"ujar IMB, ditemui di sebuah warkop di kota Makassar, Selasa (31/10/2017).

Idris juga mengatakan jika mundurnya AAN tidak mempengaruhi kekuatan partai Gerindra menghadapi pilkada serentak dan pemilu 2019 mendatang.

"Membuang kartu anggota, atau mundur dari sebagai kader Gerindra, tidak menjadi halangan Gerindra dalam menghadapi momen poltik di Sulsel. Saya sebagai ketua DPD memastikan seluruh kader Gerindra di Sulsel tetap solid menghadapi pilkada serentak,pemilu dan memperjuangkan Prabowo Subianto menuju Presiden,"jelasnya.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar