Makan Malam Bersama AHY, Danny Akui Tak Bahas Politik

Makassar- Putra sulung Mantan Presiden RI ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dan makan malam bareng wali kota Makassar Danny Pomanto di Rumah Makan Bahari, Kamis (26/10/2017).
Putra Mahkota pendiri partai berlambang Mercy ini tanpak didampingi istrinya Annisa Pohan, beserta beberapa petinggi Demokrat Sulsel.
Sesuai jadwal yang beredar, kedatangan AHY di Makassar sekaitan dengan beberapa kegiatan. Sebelumnya, di hari yang sama skira pukul 13.30 WITA, AHY membawakan Dialog Kebangsaan di Baruga AP Pettarani. Kemudian pukul 15.00 Wita Dialog Rakyat dan Pemuda di Fort Rotterdam dan Makan malam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.
Danny sendiri mengaku tak membahas terkuat politik jelang Pilwali Makassar bersama putra sulung besutan Partai Demokrat itu.
“Sekedar makan malam, cerita- cerita biasa,” kata Wali Kota Danny.
Usai makan malam, AHY kembali ke hotel clarion. Sementara Danny menuju ke kediaman pribadinya di Jl. Amirulah mempersiapkan beberapa agenda bersama AHY selama di Makassar.
Untuk Jumat (27/10/2017), AHY diagendakan Salat Jumat di Al-Markaz dilanjut Kunjungan lorong di kota Makassar dan temu kader di Four Points By Sheraton Hotel.
Sabtu (28/10/2017), mantan Calon Gubernur DKI Jakarta ini juga akan melakaanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Terapung. Pukul 05.30, sumpah pemuda di Pantai Losari dan berakhir pukul 07.00, makan coto di Jl. Nusantara. (*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar