Makassar Butuh Peran Tokoh Etnis Dalam Menciptakan Situasi Kondusif


Makassar- Sosialisasi peningkatan peran tokoh etnis dalam rangka menciptakan situasi kondusif dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar Tahun Anggaran 2017.
Maksud dari pada pelaksanaan sosialisasi ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman atau penyegaran kembali tentang pentingnya peran tokoh etnis dalam menjaga situasi tetap kondusif agar tetap terpeliharanya toleransi dan kerukunan dalam kehidupan berbangsa khususnya di Kota Makassar, demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Adapun narasumber dalam kegiatan itu, yakni Peningkatan Peran Tokoh Etnis Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kondusif : Perspektif Kearifan Lokal. yang dibawakan Dr HA Mappamadeng Dewang MSi.
Tugas dan Fungsi Forum Pembauran Kebangsaan Kota Makassar (Ketua FPK Kota Makassar) dan Mengenal Etnis Sendiri Sebagai Pintu Mengenal Etnik Orang Lain, Dr Abdullah Thalib MAg Peserta sosialisasi peningkatan peran tokoh etnis dalam rangka menciptakan situasi kondusifini merupakan perwakilan dari pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta Ketua RW dalam Wilayah Kota Makassar.

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar