DPC Demokrat Makassar Tunggu Arahan DPD Untuk Dilantik



Makassar- Hampir sebulan setelah menggelar musyawarah cabang (Muscab), pengurua baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Sulsel belum juga dilantik.

Terkait kepastian jadwal waktu pelantikannya, Ketua Fraksi Demokrat yang juga Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdi Asmara mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menunggu arahan dari DPD Demokrat Sulsel.

“Pelaksanaan pelantikan pengurus DPC Demokrat termasuk Makassar, sampai saat ini belum ada jadwal yang pasti, sebab kami juga masih menunggu kepastian dan arahan dari DPD,” jelasnya ditemui di Kantor DPRD Makassar, Selasa (24/10/2017).

Menurut Abdi, penetapan jadwal pelaksanaan pelantikan itu ada pada kewanangan DPD. Meski demikian, pihaknya mengaku kapan saja siap melaksanakan pelantikan jika telah ditetapkan nantinya.

Abdi juga menyampaikan, terkait rencana kedatangan Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Makassar dalam rangka Temu Kader Demokrat Se-Sulsel pada 27 Oktober di Hotel Four Point.

“Sudah ada surat dari DPD meminta Ketua DPC Demokrat Se-Sulsel untuk menghadiri Temu Kader. Nantinya, tiap DPC minimal mengutus 20 kadernya untuk hadir di Temu Kader tersebut,”jelasnya.


Penulis : Zul
Editor: Wan

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar