Mantan Petinggi PAN Pasang Baliho NH-Aziz


Lutra- Mantan petinggi DPC PAN di Sulsel, Ridha, menyatakan komitmennya mendukung Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018.
Sebagai bentuk dukungan, ia pun memasang baliho raksasa yang memajang foto jagoannya tepat di depan rumahnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Lutra.
Ridha mengungkapkan telah meneguhkan sikap politiknya mendukung NH-Aziz dengan pertimbangan mengagumi program-program pro-rakyat NH-Aziz. Selain itu, ia mengaku kenal dengan NH-Aziz dan memiliki banyak kesamaan. Di tangan kedua sosok pemimpin itu, Ridha yakin masyarakat Sulsel akan lebih makmur dan sejahtera.
“Sikap politik saya di Pilgub Sulsel 2018 sudah jelas dan tegas mendukung NH-Aziz. Sekarang ini saya kan masyarakat sekaligus simpatisan NH-Aziz. Saya sudah tidak di situ (PAN) lagi, sudah keluar,” kata Ridha, saat dihubungi Kamis, 26 Oktober.
Hingga kini, Ridha mengaku tidak tergabung dalam komunitas maupun relawan NH-Aziz. Tapi, dukungannya terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut tidak perlu diragukan.
Pemasangan baliho di depan rumahnya itu sudah jelas menunjukkan totalitas dukungannya. “Saya ini simpatisan NH-Aziz. Saya dukung mereka berdua karena tahu betul kepemimpinannya,” tuturnya.
Ridha menjelaskan sosok NH merupakan tokoh dengan konsep ekonomi kerakyatan yang bisa diandalkan. Sebagai masyarakat yang juga pelaku UMKM, ia mengaku hanya NH yang mampu mengembangkan ekonomi kerakyatan. Toh, pengalaman NH sebagai Ketua Dekopin dan luasnya jaringan di pusat menjadi garansi kemajuan.
“Saya ini pelaku UMKM dan saya tahu Pak NH sangat peduli dengan koperasi dan UMKM. Yang dibutuhkan sekarang kan sosok pemimpin yang mampu memberdayakan masyarakat, termasuk dalam bidang koperasi dan UMKM. Nah, daerah Luwu ini miliki potensi menjadi penopang ekonomi,” terang dia.
Adapun sosok Aziz di mata Ridha merupakan kawan seperjuangan dalam menyampaikan dakwah. Tidak ada keraguan darinya terkait kepemimpinan Aziz yang senantiasa amanah dan berintegritas. “Kolaborasi NH-Aziz itu tentunya sangat ideal. Saya percaya mereka mampu membangun Sulsel,” pungkasnya.(Ji)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar