Momentum Milad HPMM Ke 71, Ketua PP HMPP Minta SKPD Netral Di Pilkada


Makassar- Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) kabupaten Enrekang merayakan Miladnya yang ke 71 tahun. Kegiatan itu dilaksanakan di gedung PKK kota Makassar, Selasa (31/10/2017) malam.

Teihat hadir di perayaan milad HPM ke 71 tahun, yaitu Bupati Enrekang, H.Muslimin Bando, Wakil Bupati, H.Amiruddin, Sekjen DPP GAPENSI, Andi Rukman Karumpa, para tokoh Massenrempulu, para mantan ketua pimpinan pusat HPMM, dan ribuan kader HPMM.

Bupati Enrekang ,H.Muimin Bando, berharap alumni bisa mengamalkan ilmu dan prestasi para kader HPMM dalam kemajuan kabupaten Enrekang, bahkan bagi bangsa dan negara.

"Pemerintah kabupaten Enrekang selalu mengharapkan karya dan inovasi  dari putra-putri terbaik yang berproses di HPMM adalah penentu pembangunan kabupaten Enrekang di masa akan datang,"ujar H.Muslimin Bando

Ketua Pimpinan Pusat (PP) HPMM, Zulfikri menegaskan HPMM sebagai tempat berkumpulnya generasi kabupaten Enrekang tetap konsiten mengawal kebijakan pemerintah daerah (pemda) kabupaten Enrekang

"HPMM akan selalu ada untuk rakyat kabupaten Enrekang. HPMM meminta kepada pemerintah kabupaten Enrekang agar terus meningkatkan kesejahteraan rakyat. Jika pemda tidak memperhatikan kesejahteraan atau mengiris hati rakyat, maka HPMM akan berada di garis terdepan melawan pemerintah kabupaten Enrekang yang tidak berpihak ke masyarakat,"beber Zulfikri.

Mewakili HPMM, Zulfikri juga berharap dalam monentum pilkada kabupaten Enrekang yang bakal di gelar tahun 2018 mendatang, para pejabat dan jajaran pemda kabupaten Enrekang agar tetap netral.

"Dalam momentum pilkada Enrekang  tahun 2018 mendatang ketua PP HPMM meminta semua jajaran pemerintahan kabupaten Enrekang tetap menjalankan roda pemerintahan yang tidak di berbau kepentingan politik,"jelasnya.(Nurul)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar