Munafri Bakal Jadi Penentu Kemenangan NH-Aziz Di Makassar


Makassar- Juru bicara pasangan calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Kahar Muzakkar(Nah-Aziz) yakni Muhammad Natsir mengatakan keputusan Golkar mengusung Munafri Arifuddin sebagai usungan Golkar di pilwali Makassar sudah tepat.

Muhammad Natsir yang akrab di sapa Cacci menjelaskan jika kota Makassar akan menjadi ladang suara terbesar pasangan NH-Aziz. Maka dari itu sudah menjadi pertimbangan besar Golkar mengusung Munafri di pilwali Makassar sebagai penentu kemenangan NH-Aziz di wilayah kota Makassar.

"Golkar mengusung Munafri di pilwali Makassar sudah menjadi pertimbangan besar DPP Golkar di dalam menyempurnakan target NH-Aziz yang ingin menjadikan kota Makassar sebagai lumbung suara kemenangan di pilgub SulSel kedepan,"ujar Cacci, melalui via telpon, Senin (30/10/2017) dinihari.

Cacci menambahkan, DPP Golkar melihat peluang Munafri untuk bisa mebgalahkan petahana walikota Makassar, Danny Pomanto di pertarungan pilwali Makassar mendatang.

"Petahana Danny Pomanto memang sampai hari ini sangat kuat. Tapi DPP Golkar menilai Munafri punya kekuatan mengalahkan Danny di pilwali mendatang. Kemenangan Munafri di pilwali Makassar akan tolak ukur kemenangan NH-Aziz di seluruh kabupaten/kota di Sulsel,"sambungnya.

Cacci juga menegaskan jika di pilwali Makassar yang bakal di gelar tahun 2018 mendatang tidak ada hitungan kakak bagi jagoan Golkar baik pasangan calon Gubernur dan pasangan walikota usungan Golkar.

"Kami sudah siapkan strategi, terkhusus untuk meraih kemenangan di pilwali untuk Munafri sebagai wakikota dan pak NH untuk Gubernur nanti,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar